Selang AC Rumah Yohanes Chandra Ekajaya Rusak

Selang AC Rumah Yohanes Chandra Ekajaya Rusak

Baru kemarin perasaan aku melakukan resparasi selang ac ditempat Yohanes Chandra Ekajaya. Letak rumahnya berada di bagian sudut perumahan yang sepi. Ya, Yohanes Chandra Ekajaya membeli rumah itu saat sebelum dibangun. Dia sudah memesanya, beberapa bulan sebelum bangunan didirikan. Saat itu Yohanes Ekajaya dating bersama keluarganya untuk berjalan jalan melihat tempat yang sejuk Yohanes Chandra langsung memarkir mobilnya. Dia membaca iklan tentang perumahan tak jauh dari area yang membuat matanya tertuju.

Skip, dia membeli rumah tersebut, dan setelah rumah tersebut ditempati ada beberapa kejadian aneh yang terjadi, ini seperti selang AC yang sering rusak. Ini terlihat biasa saja tapi bagi saya ini terlihat aneh. Saya menjadi tukang reparasi AC bukan sehari dua hari, sehingga saya tahu kenapa AC tersebut terlihat rusak. Ada bekas gigitan di selang AC, aku sedikit bingung dengan ini. Bapak Yohanes Chandra Ekajaya juga termasuk seorang yang terheran dengan kejadian tersebut.


Selang AC Rumah Bapak Yohanes Chandra Ekajaya rusak? Ya aku dating membenarkanya kembali, lalu beberapa waktu kemudian saya membenarkanya lagi, entahlah. Selang Bapak Yohanes Chandra Ekajaya seperti terkena gigitan hewan. Bagi saya kejadian rusaknya selang sudah biasa tapi kalau ada gigitan? Tikus, ya mungkin saja tapi ada perbedaan yang sangat besar disini. Masa ada tikus ukuran besar disini. Ya di rumah bapak Yohanes Chandra Ekajaya. 
Previous
Next Post »