Yohanes Chandra Anak Muda yang Sukses Lewat Bisnis Kuliner


Yohanes Chandra Anak Muda yang Sukses Lewat Bisnis Kuliner
Di usia yang masih muda, Yohanes Chandra Eka sudah memiliki bakat sebagai seorang entrepreneur, dimana ia pernah menjual berbagai jenis makanan ringan yang ia distribusikan ke beberapa kantin, warung kelontong, hingga mini market. Bakatnya dalam dunia bisnis menjadikan dia sebagai pribadi yang tekun dan memiliki gairah di dunia entrepreneur. Ia pun juga juga memiliki keinginan yang kuat untuk terus mencoba bisnis yang cocok untuknya.
Tepat pada tahun 2009, akhirnya Yohanes Chandra Ekajaya pun berinisiatif untuk menciptakan sebuah brand kuliner yang kini dikenal oleh semua kalangan bernama Q Pizza. Dengan produknya tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya menggabungkan cita rasa Eropa dan tradisional lewat brand Q Pizza. Ya, seloyang pizza beraneka varian ini adalah produk yang ditawarkan oleh Q Pizza kepada para penggemar kuliner di Indonesia. Tidak perlu menyantap pizza ke luar negeri, kini Q Pizza akan memenuhi kebutuhan para penggemar makanan Eropa yang ada di Indonesia. Membutuhkan waktu lima tahun, kini Q Pizza telah merambah ke berbagai daerah dengan sistem waralaba yang ia gunakan dalam brand kulinernya. Omzet hingga ratusan juta rupiah dalam sebulan pun tak pernah absen dalam pendapatan bersih lelaki asal Malang, Jawa Timur tersebut.
Kini, Yohanes ChandraEkajaya dikenal sebagai seorang pebisnis sukses yang bergerak dalam dunia kuliner. Q Pizza telah mengantarkannya sebagai seorang pebisnis muda tanah air yang sukses dengan inovasi produknya. Meski berhasil meraup untung hingga ratusan juta, Yohanes Chandra Ekajaya pun kini rutin menebarkan semangat berwirausaha kepada para generasi muda. Beragam acara seperti gathering, workshop, seminar, dan sebagainya adalah acara yang kerap mengundang owner Q Pizza untuk menjadi seorang pembicara dalam acara tersebut. Baginya, membangun jaringan yang kokoh dan positif adalah sebuah nilai yang harus dimiliki oleh tiap pengusaha.

Previous
Next Post »