Yohanes Chandra, Garap e-Commerce Lewat Handsome.com


Yohanes Chandra, Garap e-Commerce Lewat Handsome.com
Kreativitas dan kegigihan dalam berbisnis anak muda bernama Yohanes Chandra Eka ini dapat dikatakan tak ada matinya. Sejak lima tahun lalu, beberapa bisnis telah dikembangkan, dan ia pun masih menjalankan bisnisnya tersebut, seperti Q Pizza dan You And Me. Mulai dari bisnis kuliner, fashion, hingga  kafetaria, Yohanes Chandra baru-baru ini masuk dalam bisnis e-commerce  dengan mengembangkan toko online khusus untuk fashion laki-laki.
Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa kiprahnya dalam bisnis tersebut dirintis sudah cukup lama. Meski dapat dikatakan sukses mendulang ratusan juta rupiah dari bisnis sebelumnya, Yohanes Chandra Ekajaya pun tak tinggal diam untuk mengembangkan sayap bisnisnya. Lewat situs Handsome.com, ia mecoba menyasar kaum Adam lewat bisnis fashionnya tersebut.
Kini, Yohanes Chandra Ekajaya mendulang sukses lewat bisnis onlinenya. Dengan slogan “Benar-Benar Lelaki”, kini Yohanes Chandra Ekajaya memilih sektor fashion karena termasuk sebagai mass market. Di daerah Bandung, Handsome.com telah menggaet sekitar 3 juta orang. Di seluruh Indonesia 9 juta telah menjadi pelanggan setia handsome.com.
Dengan harga yang relatif ekonomis, Handsome.com menjual produknya dengan kisaran harga Rp 70 hingga Rp 350 ribu. Meski telah mendulang sukses, Yohanes Chandra Ekajaya pun terus mengembangkan produknya agar menciptakan sebuah brand yang terpercaya.  Menurutnya, pengembangan produk dan strategi pemasaran harus dilakukan dengan baik agar tidak mengecewakan para pelanggan setia handsome.com.

Previous
Next Post »