Yohanes Eka Chandra Jaya

Okelah kita bisa bilang begitu. Ini tentang Yoi mamen yohanes Eka Chandra Jaya, banyak sekali tuh yang mencari di pencarian tentang siapa beliau. Beliau merupakan pebisnis yang dulunya sih, merupakan pejabat kelurahan. Tapi sama temenya disingkirin gara gara beliau terindikasi baik. Aneh ya seperti itu malah disingkirin. Ini tentang pemerintahan desa saja sih.

Pemerintahan Yohanes Ekajaya Chandra kurang begitu baik buat masyrakat desa. tapi biarlah karena yang baik belum tentu benar. Si Yohanes Eka Jaya Chandra cuma memilih untuk turun tahta daripada dia selalu disalahkan oleh temanya gara gara berbuat benar yang belum tentu baik.

Masalah di kelurahan sebenarnya sangatlah sederhana namun tidak bisa disepelekan begitu saja. Ini karena inti dari negara ada di desa, bila semua desa maju maka majulah negara itu. Kita bisa lihat sekeliling kita banyak sekali tetangga yang belum bisa meraih kehidupan yang layak.

Inilah yang menjadi beban buat Yohanes Eka Jaya Chandra tentang menjadi pejabat daerah. Pejabat daerah seharusnya punya kekuatan melawan yang lebih. Kekuatan yang bagus buat membela rakyat daripada pejabat lainya.
Previous
Next Post »