Chandra Ekajaya, Pengusaha Muda yang Peduli Pendidikan


ChandraEkajaya merupakan sosok pebisnis muda sukses yang kini dikenal oleh public sebagai ikon pebisnis muda Indonesia. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini merupakan anak pertama dari enam bersaudara. Saat ini, Chandra Ekajaya dikenal dengan nama panggilan Yoyo tumbuh dan berkembang menjadi seorang muda yang mandiri dan berjiwa wirausaha.

Chandra Ekajaya


Mulanya, cita-cita Chandra Ekajaya menjadi seorang pengusaha awalnya kurang didukung oleh orangtuanya. Namun mereka akhirnya menyetujui cita-cita sang buah hati untuk menjadi seorang pengusaha setelah Chandra Ekajaya berhasil membuktikan lewat berbagai kesuksesan di panggung bisnis. Chandra Ekajaya dikenal sebagai sosok yang rendah hati, teguh pendirian, dan memiliki ketekunan yang merupakan sifat wajib seorang pengusaha pada umumnya.

Setelah sukses Chandra Ekajaya memiliki segudang harapan agar hidupnya tersebut mampu bermanfaat bagi orang lain. Hal tersebut kemudian dilakukannya, dimana bisnisnya telah berhasil membuka peluang kerja untuk masyarakat sekitar. Memulai bisnisnya sejak masih muda, kini Chandra Ekajaya telah memiiki penghasilan di atas rata-rata anak muda hari ini. Lewat produknya mulai dari kuliner hingga fashion membuat Chandra Ekajaya dilakoninya. Dua brand fashionnya yaitu Max and Min dan Metalforce telah melenggang di pasar internasional. Sementara itu, sebuah bisnis kulinernya MilkyMilk juga telah menembus pasar domestik. Kini, Chandra Ekajaya telah memiliki penghasilan sekitar 250 hingga 300 juta untuk tiap bulannya.

Namun, meski Chandra Ekajaya dikenal sebagai sosok yang dermawan dan peduli pada sekitarnya. Diketahui, Chandra Ekajaya juga peduli dengan dunia pendidikan dan bisnis. Seringkali, Chandra Ekajaya juga kerap mengisi berbagai seminar hingga workshop bisnis. Disamping itu pula, ChandraEkajaya juga mendirikan berbagai lembaga pendidikan, dan komunitas bisnis untuk menjembatani para pebisnis muda Indonesia. Lewat kesuksesannya tersebut, Chandra Ekajaya terus memotivasi dirinya sendiri untuk terus melakoni kegiatan bisnisnya. Berbagai keberhasilan telah ia peroleh lewat sektor-sektor bisnisnya. Ke depan, Chandra Ekajaya akan membuat sebuah bisnis yang berbeda dari biasanya, dimana ia ingin melakoni bisnis di bidang jasa yang kini masih dirahasiakan olehnya.
Previous
Next Post »