Strategi Cerdas dalam Memasarkan Produk Online Menurut Yohanes Chandra Ekajaya


Berjualan secara online adalah bisnis yang kini sedang tren baik di Indonesia maupun dunia. Hal tersebut dikarenakan dengan membuka bisnis online, produk yang Anda jual akan dapat diakses oleh pengguna internet di seluruh tempat. Namun, untuk mendapatkan keuntungan besar di bisnis online membutuhkan sebuah strategi khusus agar sukses dalam memasarkan produk-produk Anda kepada masyarakat. Nah, kali ini Yohanes Chandra Ekajaya akan berbagi tips sukses memasarkan produk secara online. Berikut langkah-langkahnya:
Setelah Anda telah mendapatkan produk yang ingin dijual, tentu permasalahan berikutnya adalah cara untuk memasarkannya, bukan? Nah, seperti yang telah dijelaskan di paragraf awal, Anda hanya perlu membuat strategi berbisnis online dengan cara membuat sebuah website untuk produk Anda. Yohanes Chandra Ekajaya memberikan langkah awal sukses berbisnis online dengan cara membangun pondasi website penjualan. Memang butuh hosting dan domain, serta desain website yang tidak rumit sebelum Anda menggaet para pembeli.
Buatlah website untuk perusahaan Anda dengan simple. Pilih theme sesuai kesenangan Anda dan dirasa cocok untuk para konsumen Anda. Nah, jika Anda memiliki modal ekstra YohanesChandra Ekajaya memiliki trik dengan membeli beberapa tool dan plugin yang memudahkan Anda untuk membuat landing page dengan desain yang lebih indah serta tanpa mengerti urusan teknikal.
Langkah berikutnya, Yohanes Chandra Ekajaya menyarankan Anda untuk membangun pondasi social media. Dalam hal ini, sebagai seorang penjual tentunya kita harus membuat pelayanan menarik bagi para konsumen, dan ingat bahwa seorang pembeli juga membutuhkan interaksi. Beberapa media sosial seperti facebook, twitter, instagra, hingga You Tube menjadi tawaran untuk mempromosikan sekaligus berinteraksi kepada para pembeli.

Berikutnya, YohanesChandra Ekajaya memberikan tips untuk membangun konsumen lewat pasar online. Dalam hal ini, Anda harus rajin dalam memposting produk Anda di beberapa marketplace yang tersedia di Indonesia seperti tokopedia, fjb kaskus, bukalapak, olx, dan sebagainya. Nah itulah sedikit tips dan trik dari Yohanes Chandra Ekajaya dalam melakoni jualan online. Hanya dua tahap yang harus Anda perhatikan dalam berjualan Online. Jujur dan Optimis itulah kunci sukses dalam semua hal.
Previous
Next Post »