Aksesoris Komputer Sang Pundi-Pundi Uang Pengusaha Chandra Ekajaya

Bisnis memang bisa dikatakan salah satu alat untuk mencapai kesuksesan. Jika bisnis dijalankan dan dilakukan sepenuh hati dan sungguh-sungguh bukan tidak mungkin kita bisa menjadi salah satu orang beruntung. Melalui jalur bisnis inilah Chandra Ekajaya mencoba untuk mengadu kesuksesan yang selalu dirinya inginkan semenjak dulu.

Pria kelahiran Malang Jawa Timur ini saat ini menjadi salah satu pengusaha sukses aksesoris komputer di Malang. Chandra Ekajaya saat ini memiliki satu gerai toko kumputer terbesar di kota Malang. Bukan hanya di Malang saja namun dirinya juga memiliki hampir 20 gerain toko aksesoris komputer di seluruh wilayah Indonesia. Dari  bisnis yang dirinya tekuni melalui jualan aksesoris komputer, penghasilan yang di dapat setiap bulanya bisa dikatakan sangat mengejutkan, setiap bulanya dirinya bisa mengantongi keuntungan hingga mencapai Rp 100 juta rupiah.

Untuk mengembangkan bisnis sampai saat ini bukanlah perkara mudah seperti membalikan telapak tangan. Perjuangan tidak kenal menyerah membuahkan hasil, bermula dari nol Chandra Ekajaya membangun bisnis aksesoris komputer ini. Bermodal uang dari tabungan yang dirinya sengaja kumpulkan dirinya memberanikan diri untuk membuka bisnis tersebut bermodal Rp 10 juta rupiah. Awal membuka bisnis aksesoris komputer dirinya masih menjual aksesoris komputer di rumahnya belum menyewa ruko. Memanfaatkan media online dirinya memasarkan aksesoris komputer.

Setelah satu tahun berjalan, bisnis aksesoris komputer milik Chandra Ekajaya berjalan pesat, penghasilan awal mencapai Rp 2 juta perbulan. Dengan ekspektasi seperti itu kemudian setelah 3 bulan berjalan kemudian dirinya menyewa satu buah ruko kemudian memasarkan barangnya menggunakan dua sistem pemasaran yaitu secara online dan offline. Strategi ini memiliki dampak yang cukup siginifikan terhadap peningkatan penjualan dan pemasaran dari aksesoris komputer.

Perkembangan bisnis asksesoris komputer mengalami peningkatan pesat, dalam satu tahun saja keuntungan yang di dapat bisa berkali-kali lipat dari tahun sebelumnya. Berkat strategi pemasaran yang cepat dan tepat sasaran Chandra Ekajaya mampu menambah kembali toko aksesoris komputer milknya di kota-kota lain di Indonesia. Sekarang bukan hanya menjual aksesoris komputer saja, dirinya juga menjual laptop, komputer dan pastinya aksesoris komputer.


Previous
Next Post »